Informasi Pengaduan Masyarakat

Informasi dan Pengaduan Masyarakat kepada Kantor Imigrasi Kelas II Blitar dapat melalui:
1. WA/SMS Gateway : 082139913999
2. Facebook : imiblitar
3. Twitter : @ImigrasiBlitar
4. Instagram : @imigrasi_blitar
5. Aplikasi Lapor : http://www.lapor.go.id
6. Email : kanimblitar@gmail.com
pengaduan@imigrasiblitar.id
Sebagai instansi pemerintah yang melakukan pelayanan publik, hak memperoleh informasi merupakan hak asasi manusia dan keterbukaan informasi publik merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memperoleh informasi publik diperlukan pengelolaan sarana informasi sebgai salah satu upaya untuk memperoleh informasi dari masyarakat. Oleh karena itu, berikut ini adalah rekapitulasi laporan dan tindak lanjut pengaduan masyarakat pada Kantor Imigrasi Kelas II Blitar dari semester pertama tahun 2018:

Pengaduan Masyarakat Smstr-1 2018

Pengaduan Masyarakat Smstr-1 2018


Last Update 23 Juli 2018